Pages

Tuesday, May 5, 2015

mudah modelling dengan maya 2009

Bagi anak desain 3D sudah tak asing lagi dengan software 3D Autodesk Maya. Software ini populer di hollywood, kata dosen saya. Sepertinya benar ^_^. Saya sendiri masih pemula. Untuk yang pertama saya uplodkan tutorial bikin velg mobil. Tentunya kreasi saya sendiri. Soalnya kalau ikut-ikut produk tertentu malah dikira promosi.hehehe... Mari kita lihat stepnya :
1. Sampeyan kudu buka Maya dulu... lha iya to? masa mau bikin velg 3D pake Paint.. hehehe
2. Pastikan mode Polygon yang ada pilih. biasanya di bawah menu FILE...zzz...
3. Pilih Create-Polygon Primitives-Cilinder...
4. bla...bla...bla..

stepnya banyak banget kalo ditulis jari ane keriting boss... liat aja video  ini ya bos.. lebih enak. Bisa diulang-ulang. oke? silahkan liat .... praktekkan! Karena dengan praktek terus menerus, kemampuan anda akan terasah... mantap!


 

Selamat Mencoba.... (y)

No comments:

Post a Comment

monggo dikomentari bos...